Manfaat Jagung Hitam


Special thank :Dhani Organik Penuh

Para Huaibei Cape Ho Bioteknologi Co, Ltd
Para Huaibei Pu Hao Biologi Technology Co, Ltd  setelah delapan tahun melakukan penelitian melelahkan untuk mangembangkan Jagung Hitam ini, tidak hanya mengandung lemak, serat, dan asam amino berbagai tubuh manusia harus komposisi, tapi juga kaya kalsium, besi, seng, selenium, potasium, asam folat, niasin dan elemen lainnya,

Kandungan Melanin Alami dalam tongkol jagung hitam hingga 5%, jumlah tersebut 2,5 kali dari beras hitam, gandum hitam dan wijen hitam. Selain kandungan Melanin Jagung Hitam segar juga mengandung amilopektin, 28%, 3,8% protein kasar, asam amino 3,7%, lemak kasar 1,6%, 1,1% mengurangi gula, 3.2mg/kg dari elemen jejak selenium, seng 7.9mg / kg, besi 6.7mg/kg, melanin alami 1,5%; glutamat dari topaz meter tinggi 1,5 kali hektogram mengandung Vc4.138 mg, jauh lebih tinggi dibandingkan tanaman lainnya.


Review Produk
Ahli gizi menunjukkan bahwa: sifat nutrisi suatu bahan makanan berkaitan dengan warna alami mereka, dan warna yang memiliki kandngan nutrisi tertinggi  adalah warna hitam.
Hasil pengujian ilmiah modern menunjukkan bahwa bahan makanan berwarna hitam memiliki zat yang berfungsi untuk pencegahan penyakit kanker, dan anti penuaan dini.

Melanin merupakan komponen utama untuk anthocyanin, juga dikenal sebagai anthocyanin, bahan aktif dengan fungsi perawatan kesehatan. Sejumlah besar penelitian telah menunjukkan bahwa: anthocyanin memiliki antioksidan yang kuat, dapat menghapus tubuh dari radikal bebas; aktivitas oksidase lebih rendah, dapat mengurangi gliserida tikus dengan kadar kolesterol darah tinggi, meningkatkan katabolisme lipoprotein tinggi gliserida; menghambat kolesterol penyerapan, kadar kolesterol LDL, anti-mutasi, anti tumor, anti-alergi, dan melindungi mukosa lambung, berbagai fungsi [2]. Temuan dari Amerika Serikat, Jepang, para ahli dan dokter Eropa Dr.Rrichard Passwater, Dr.Jacques Masqueliee, Dr.Jorton Walker dan tujuh studi klinis Eropa bergengsi melaporkan bahwa antosianin dapat meningkatkan gejala berikut: memperbaiki kulit, penuaan melawan; pencegahan dan pengobatan ginekologi peradangan; meningkatkan penglihatan, meningkatkan katarak dan glaukoma otak, otak, meningkatkan fungsi kekebalan tubuh; menurunkan tekanan darah, lemak darah, kolesterol, anti kanker anti tumor; Hati Hati, untuk meningkatkan penyakit kardiovaskular dan serebrovaskular; fungsi kapiler meningkat, memperbaiki otot pengerasan penyakit, memperbaiki sembelit, wasir mitigasi, mengurangi varises, mengurangi alergi dan demam; untuk meningkatkan Alzheimer, mendorong kemampuan lentur sendi, mengurangi peradangan saluran pernafasan.
Nutrisi
Menurut pengolahan agro nasional Pengawasan Mutu Pangan dan Pemeriksaan Center, Nasional standardisasi Pertanian dan inspeksi pemantauan pusat, produksi jagung hitam lilin dan perusahaan promosi untuk varietas domestik baru, tongkol dan pericarp butir melanin (antosianin senyawa) konten yang tinggi, sistem oleh departemen otoritatif untuk mengambil sejumlah besar konten melanin alami di malai sampai 5% atau lebih, dapat disiapkan hingga 3,5%, dan warna cerah, stabilitas yang baik. Jagung butir pigmen ekstrak hanya pericarp dari gandum, biji-bijian di dalam amilopektin menunjukkan preferensi selera orang lilin, dapat digunakan untuk membuat makanan (tepung jagung dan biji-bijian), juga dapat digunakan untuk pati industri, meningkatkan nilai tambah, dan kaya jumlah besar asam amino, vitamin dan elemen jejak, seperti: besi, seng, kalsium, fosfor, selenium, dll. Nutrisi utama oleh deteksi produk ini adalah sebagai berikut: protein kasar% ≥ 3,5 Seng mg / kg ≥ 7,0% lemak kasar ≥ 1,5 Kalsium mg / kg ≥ 50 mengurangi% gula ≥ 0,5 selenium mg / kg ≥ 0,02% asam amino ≥ 3,5% melanin ≥ 0,5

Penemu profil
Cai Shibing, direktur Suixi pertanian dari Institut, model tenaga kerja nasional, Anhui Kongres Rakyat Provinsi Anhui, partai, Asosiasi China varietas jagung jagung lilin di validasi ahli Provinsi Anhui, super hitam ahli jagung lilin pemuliaan, agronomi senior untuk karya mandiri teori pemuliaan jagung Super hitam lilin, pertama di Cina untuk berhasil eksogen (Peru), ciri-ciri jagung hitam khusus diimpor ke baris jagung lilin inbrida diri pendidikan, dan mendorong kelompok super baris jagung hitam lilin inbrida telah jagung dibesarkan lilin Super hitam 5 telah lulus varietas persetujuan provinsi 2, 3 yang berpartisipasi dalam varietas distrik nasional dan provinsi; telah memimpin penyelesaian 28 ilmu pertanian nasional dan provinsi dan proyek teknologi untuk semua tingkat penghargaan prestasi 26 kali. Co-Huaibei saya Suixi pertanian sutradara Cai Shibing setelah delapan tahun penelitian melelahkan untuk berkembang biak jagung lilin Super hitam, tingkat domestik terkemuka.


Perkenalan Jagung Hitam

Jagung Hitam, warna kristal ungu tua, rasa agak manis, lembut dan keras yang tinggi, rasa, kaya protein dan vitamin, kesehatan, kecantikan, mencegah penuaan dini, dan sebagai obat.
Telinga memasak makanan segar, tidak hanya penampilan cerah, tekstur lengket, lembut, harum, manis.
Melanin
Hasil ilmu pengetahuan modern pengujian menunjukkan bahwa gizi pangan terkait dengan warna yang alami, hitam dengan Sibu, matahari efek umur panjang, kesehatan. Cina dikenal sebagai "setiap hitam akan melengkapi konsep TCM. Buah dan sayuran ini, lebih gelap semakin tinggi nilai gizinya. Melanin adalah bahan utama dari anthocyanin, anthocyanin menemukan bahwa dikenal sebagai abad ke-20, sejarah kesehatan penemuan terbesar. Dokter dan ilmuwan menemukan bahwa: Anthocyanin alami anti penuaan suplemen gizi, adalah antioksidan yang paling efektif dan yang sifat antioksidan dari vitamin E dan 50 kali, 200 kali lebih tinggi dari vitamin C, melainkan Efektivitas biologis dari tubuh manusia adalah 100 persen, akan dapat mengambil 20 menit terdeteksi dalam darah. Penelitian domestik dan internasional menunjukkan bahwa: yang paling melimpah di pigmen antosianin jagung hitam C-3G (cyanidin-3-glukosida), juga dikenal sebagai warna berbasis faktor -3 - glycosyltransferase, juga anthocyanin, struktur yang paling umum dari molekul , dan C-3G memiliki kemampuan antioksidan yang kuat.
Internasional Straus1959 endosperm jagung Meksiko hitam kaya procyanidins, P-3G dan C-3G, Nakatani 1979 menemukan bahwa varietas jagung Bolivia, jagung varietas Morado tongkol dan kulit biji yang kaya dalam C-3G melanin. dan ada sedikit pigmen geranium dan pigmen peoni dan tujuh lainnya jenis anthocyanin, Paulus, yang pada tahun 2003 menemukan bahwa 7-di-O-methylquercetin5-O-glukosida pigmen pada jagung. , Kenneth (2005 tahun) dari Amerika Selatan Andes berbagai peru jagung hitam diukur dalam sampel segar konten antosianin rata-rata adalah 16.4mg / g, jauh lebih tinggi daripada blueberry 1.3mg/g-3.8mg/g konten. Sampel kering, isi jagung hitam dan blueberry adalah 17.7mg / g dan 9.2mg / g, jagung kulit biji mengandung sejumlah besar anthocyanin, terhitung sekitar 45% dari total.
Antosianin
The modern antibiotik dan vitamin sudah sangat mendalam, tetapi tidak dapat memecahkan penyakit modern seperti penyakit jantung, diabetes, kanker, dan sub-status kesehatan, tidak dapat memecahkan umur panjang seseorang, anti-penuaan. Penelitian ilmiah: untuk memecahkan masalah radikal bebas, sel manusia bisa benar-benar bebas pertumbuhan, masa hidup rata-rata akan mencapai 125 tahun. Oleh karena itu, panjang kehidupan manusia secara langsung tergantung pada kekuatan antioksidan anti-radikal bebas, anthocyanin ditemukan dunia menemukan cara paling sederhana dan paling efektif untuk anti penuaan antioksidan.
Para Janes joseph, Ph.D., dari American Journal of Research Center bisnis Manusia setelah banyak analisis bahwa:. Studi antioksidan asli fokus pada vitamin dan mineral, tapi sekarang membuktikan bahwa kapasitas antioksidan harus dikaitkan dengan anthocyanin "Anthocyanin ditemukan dan penerapan antibiotik manusia, vitamin jaman dari abad ke-20 ke era anthocyanin di abad ke-21!
penemuan dan penerapan l antosianin
Anthocyanin adalah kelas yang larut dalam air pigmen secara luas hadir dalam tanaman milik flavonoid. Umum pada tanaman, ada enam macam, pigmen geranium (P g), cyanidin (Cy), delphinum pigmen (Dp), peony pigmen (Pn), pigmentasi pagi kemuliaan (Pt) dan pigmen mallow (Mv). Anthocyanin Gratis jarang dalam kondisi alam, sering dikaitkan dengan satu atau lebih dari glukosa, rhamnosa, galaktosa, xilosa, arabinosa, dll melalui pembentukan ikatan glikosidik antosianin, antosianin glikosidik dan hidroksil juga dapat dengan satu atau beberapa molekul p-coumaric acid, asam ferulat, asam caffeic asilasi dari anthocyanin, asam hidroksibenzoat dan asam aromatik lainnya dan pembentukan ester asam lemak. Anthocyanin alami yang dikenal memiliki lebih dari 250 jenis ada di 27 keluarga, 73 genera tanaman.
Antosianin dalam pigmen kulit anggur telah dikembangkan adalah pengembangan dari pigmen antosianin paling awal dan paling berlimpah dari kulit buah Vitaceae atau limbah penyulingan anggur - marc anggur dengan air atau ekstraksi etanol, setelah pemurnian, vakum berkonsentrasi berasal dari komponen utama dari pigmen mallow -3 - glukosa, piridin, cengkeh, piridin, hormon delphinum dimetil, anthocyanin metil, faktor-faktor seperti delphinum, banyak digunakan dalam produksi minuman, minuman dingin, kue, selai, dll pada jumlah 0,002% menjadi 0,3%.
Roselle pigmen (rosela Red), Malvaceae Hibiscus adalah tahun herbal rosela pemberian ekstrak kelopak bunga yang diproses dari kelopak kering 100g dapat diperoleh 1.5g anthocyanin total, komponen utama larkspur perdana -3 - tulang dua glukosida kayu, cyanidin-3 - dua elderberry glikosida dan larkspur perdana -3 - glukosida, cyanidin-3 - glukosidase Roselle Merah adalah konsumsi merah (ungu) pigmen nilai pH dalam makanan empat berikut tanpa pemanasan suhu tinggi, seperti sirup, titik-titik dingin, es krim, jelly, dll, jumlah 0,1% menjadi 0,5%.
Sorgum pigmen dari kulit ungu atau merah-coklat biji sorgum, bahan utama adalah apigenin dan quercetin xanthosine. Sorgum lampu merah dan stabilitas termal di bawah kondisi asam dan basa bisa berwarna coklat kemerahan, dan pewarnaan yang kuat, konsumsi merah-coklat pigmen, karena sifat stabil, secara luas digunakan.
Pada pembangunan internasional dan penerapan pigmen antosianin merah Kacang pigmen Basella merah, kismis hitam merah, Merah Natural, pigmen jagung ungu, murbei pigmen merah, beras merah merah (beras hitam, merah) dan perilla pigmen kol merah pigmen, biru merah buah ingot. Lingkungan asam, pigmen antosianin yang warna merah, warna yang cerah dan cahaya, panas, stabilitas oksigen (kecuali untuk pigmen kulit anggur) adalah salah satu pigmen alami terbaik dari warna komoditas. Selain pigmen kubis merah, pigmen perilla, biru buah ingot merah, pigmen ungu jagung tidak disetujui, dalam negeri, yang lain telah banyak digunakan.
Penelitian terapan dan adanya anthocyanin dengan pigmen alami lainnya, tidak beracun tanpa efek samping, keamanan dan kinerja tinggi, nada warna alami, lebih dekat dengan warna alami substansi, dan dengan fungsi perawatan kesehatan. Namun jika dibandingkan dengan pigmen sintetis, pigmen antosianin juga memiliki beberapa kekurangan, pH anthocyanin, suhu, cahaya, sangat sensitif terhadap ion logam, stabilitas miskin, seperti nada dengan perubahan pH dan perubahan secara signifikan dalam asam Lingkungan warna merah, ungu netral signifikan, dan biru dalam basa.
Antosianin molekul dalam tingkat tinggi sistem konjugasi molekul, gen asam dan dasar, larut dalam pelarut polar seperti air, metanol, etanol, encerkan asam alkali dan encer, pelarut biasanya mengandung sejumlah kecil asam klorida atau asam format dalam metanol ekstraksi pelarut, asam dapat mencegah degradasi non-asilasi anthocyanin, bagaimanapun, penguapan dan konsentrasi asam dapat menyebabkan degradasi pigmen, dalam beberapa tanaman, sedikit asam akan membuat asilasi anthocyanin beberapa atau semua hidrolisis, dalam tes perbandingan untuk membuktikan berbagai metode ekstraksi antosianin dari anggur, ketika HCI dalam pelarut untuk mencapai 0.12mol / L akan dapat asilasi anthocyanin sebagian terhidrolisis. Ekstraksi sederhana dan pemurnian sulit untuk mencapai ≥ 24% dari standar isi, dan negara Eropa menggunakan ekstraksi mereka sendiri dan teknologi pemurnian, memungkinkan untuk mengekstrak konten antosianin dari ≥ 36%.
Dalam tahun-tahun terakhir penelitian laporan tentang aktivitas antioksidan dari pigmen antosianin dan fungsi fisiologis, dan mempelajari hubungan antara aktivitas antioksidan dan struktur kimia, bagaimanapun, fungsi antioksidan anthocyanin dalam jaringan hidup jarang dikonfirmasi, oleh karena itu perlu lebih mendalam studi pertanyaan berikut: tubuh untuk menyerap peran mekanisme antosianin dan produk transformasi antosianin pada tubuh manusia, farmakokinetik, jenis, bentuk atau struktur organisasi distribusi .
Potensi masa depan antosianin antosianin pigmen pigmen yang banyak terdapat dalam buah anggur, darah jeruk, kubis merah, blueberry, kulit terong, ceri, jeruk, raspberry, strawberry, murbei, kulit hawthorn, kemangi, ungu kentang, hitam (merah), m, pagi kemuliaan dan jaringan tanaman lainnya. Pada 1980-an, Jepang diisolasi dari daun ekstrak kol merah empat jenis anthocyanin sebagai pewarna makanan (merah sampai merah ungu), banyak digunakan dalam permen, jus buah, minuman ringan, es krim, prem produksi. Bahan utama faktor kemangi pigmen perilla, Suning ungu, pigmen merah alami dalam varietas ungu ungu daun Suke, Jepang pada tahun 1993 tentang ketentuan untuk tambahan makanan dan digunakan dalam permen karet, buah minuman yang pencegahan alergi, anti-karies gigi peran, anti-inflamasi. Basil adalah tanaman obat tradisional, merupakan salah satu Departemen Kesehatan China, Wei anti-kata (1987) Nomor 57, Wen mengumumkan bagian kedua dari 33 makanan dan obat-obatan, dual-tujuan varietas.
Dengan pendalaman penelitian, untuk meningkatkan stabilitas dari asilasi anthocyanin buatan juga membuat kemajuan besar. Selain itu, teknik kultur jaringan tanaman juga dapat digunakan untuk produksi pigmen antosianin. Anthocyanin karena terang antioksidan, warna dan fungsi kesehatan lain pasti akan dimasukkan ke dalam produksi industri, untuk memperkaya pekerjaan dan kehidupan masyarakat.
l anthocyanin - raja antioksidan ".
"Bad telur"
Kami dapat hidup sampai 125 tahun? Jawabannya ilmuwan adalah:! Pertama, untuk hidup sesuai dengan batas fisiologis, kita perlu tangan untuk menghilangkan mereka yang memusnahkan penyerbu kesehatan beracun kita. Kita sekarang tahu bahwa sesuatu yang disebut radikal bebas menyerang kami sepanjang hari, membahayakan sel-sel kita, radikal bebas di lingkungan kita (udara, air, polusi dan bahan lainnya) diproduksi. Sinar matahari, radiasi, obat-obatan, pestisida, bahan kimia, pelarut, gorengan, alkohol, merokok, dan hanya menghasilkan radikal bebas adalah contoh yang umum. Vivo metabolisme, produksi radikal bebas, mereka adalah produk sampingan alami. Setelah radikal bebas dalam tubuh kita terlalu banyak di luar kendali, beban tubuh terlalu berat dan lelah, yang merupakan oksidasi ketegangan.
Oksida ketegangan serius dapat membahayakan sistem kekebalan tubuh kita, bahkan lemah dan sakit, dan mungkin ancaman bagi kehidupan kita. Oksigen adalah zat mempertahankan hidup, sementara itu mungkin menghancurkan kehidupan zat beracun. Bayangkan: memotong apel berubah warna menjadi coklat, bola rapuh, korosi dari bagian logam dari mobil, bau daging yang membusuk. Contoh dari ini adalah karena oksidasi ketegangan yang dihasilkan oleh kerusakan radikal bebas. Korosi logam atau makanan membusuk tubuh manusia kerusakan oksidatif radikal bebas yang disebabkan oleh ketegangan merupakan faktor utama dalam penuaan dan penyakit.
Tubuh "perang"
Tubuh manusia terdiri dari jutaan molekul, dan mereka mengandung unsur-unsur dasar mempertahankan hidup dan blok bangunan. Oksigen radikal bebas telah kehilangan oksigen yang mengandung molekul elektronik, sangat tidak stabil, reaktivitas tinggi. Oksigen radikal oleh oksidasi dicuri dari molekul tetangga, elektron, sehingga merusak molekul protein enzim, atau sel lengkap. Radikal bebas dapat memicu reaksi berantai dalam sel-sel sehat dan jaringan. Akibatnya, jumlah radikal bebas akan berada dalam deret ukur meningkat secara eksponensial. Radikal cepat tak terkendali, sehingga kerusakan pada jaringan manusia dan sistem lainnya, termasuk otak dan sistem saraf.
DNA (asam deoksiribonukleat) berisi "cetak biru" dari semua sel, memberikan tugas sel, memperbaiki sel-sel. Setiap saat dalam hidup kita, jumlah yang sangat besar radikal bebas dalam tubuh dalam "perang" sel, mencoba untuk menghancurkan membran sel dan inti, mengubah bahan genetik. Radikal bebas dapat mengganggu kode DNA, konsekuensi yang sangat mengerikan, itu membuat mutasi enzim, enzim kehilangan fungsinya, sel tidak dapat regenerasi. Serius membahayakan sistem kekebalan tubuh kita, konstitusi lemah, sakit, mengancam jiwa.
Magic anthocyanin
Sejumlah besar penelitian menegaskan bahwa: antosianin diketahui, pemulung antioksidan paling efisien radikal bebas. Oleh karena itu, anthocyanin mungkin salah satu penemuan paling signifikan dalam sejarah. Kemampuan scavenging radikal bebas dari anthocyanin adalah 50 kali dari vitamin E, vitamin C 20 kali anthocyanin bisa 100% dari tubuh untuk menyerap, mengambil 20 menit kemudian, darah dapat dideteksi dalam tubuh untuk mempertahankan jangka sampai 27 jam. Dengan antioksidan lainnya, anthocyanin melintasi penghalang darah-otak dan dapat melindungi sistem saraf pusat.
Para profesor Masquelier dan banyak ilmuwan penggunaan anthocyanin, telah dilakukan 20 tahun dari berbagai klinis, laboratorium, toksisitas dan farmakokinetik penelitian.
Sinergis dari vitamin C
Vitamin C juga dikenal sebagai asam askorbat, vitamin C dan kofaktor yang dihasilkan di dalam sel bahan bahan yang diperlukan bahan-bahan untuk mendukung jaringan ikat, membentuk material agen penyemenan digunakan untuk memperbaiki tulang, pembuluh darah, tulang rawan dan dentin. Kekurangan vitamin C bisa menyebabkan lemah atau rusak, sulit disembuhkan, jaringan ikat tidak kuat, dinding pembuluh rapuh dan keropos, dan akhirnya dapat menyebabkan pembuluh kapiler pecah dan berdarah. Jika tubuh kekurangan vitamin C selama tiga bulan, menderita penyakit kudis disebut. Scorbutic kondisi berikut: kelemahan fisik, permen melembutkan dan perdarahan, kehilangan gigi, luka kulit, sendi bengkak, nyeri, perdarahan di bawah kulit.
l anthocyanin dan kanker
- Mantan Soviet kosmonot memakai obat anti-ultraviolet anti kanker
AS "Ilmu" majalah telah menerbitkan sebuah laporan, yang melaporkan bahwa efek anti kanker dari antosianin. Jangka panjang penelitian telah menunjukkan: antosianin tingkat antioksidan yang begitu besar untuk mengurangi timbulnya berbagai jenis kanker. Satu studi menunjukkan bahwa: risiko kadar vitamin E lebih rendah dari tingkat kanker adalah 11,4 kali normal anthocyanin aktivitas antioksidan vitamin E adalah 50 kali lebih kuat dari vitamin E dalam pencegahan kanker lebih dari . Anthocyanin melindungi DNA sel dari kerusakan oksidatif radikal bebas, yang dapat mencegah penyebab mutasi gen kanker.
Selain itu, tubuh manusia memiliki sel - sel pembunuh alami dapat membunuh sel kanker, anthocyanin dapat melindungi sel dan memperpanjang waktu aktivitas melawan kanker, meningkatkan efek anti kanker.
Juga menunjukkan bahwa dalam penelitian lain (lihat Journal of Agricultural and Food Chemistry, 44:701-705; 3426-3431 , 1996; 46: 2686-2693 , 1998.): Blueberry semua makanan, bagian atas super-anti- oksidasi makanan.
Banyak studi telah mengkonfirmasi anthocyanin sitotoksik untuk kanker paru-paru, kanker lambung dan sel kanker payudara menunjukkan anthocyanin dalam pengobatan adjuvan atau pencegahan kanker ini memiliki nilai klinis untuk kerusakan hati yang diinduksi alkohol dan kerusakan ginjal, anthocyanin juga memiliki efek perlindungan yang baik, adalah cara baru untuk melindungi hati.
Rusia telah lama mengetahui hal ini efek perlindungan dari anthocyanin, para astronot dari Uni Soviet memiliki jangka panjang penggunaan antosianin kaya minuman sayur, untuk melindungi mereka terhadap ruang-ray kerusakan radiasi dalam penerbangan ruang angkasa. Bekas Uni Soviet pembangkit tenaga nuklir Chernobyl meledak, mengakibatkan kontaminasi nuklir parah, dan banyak masyarakat setempat mengalami kerusakan radiasi. Baru-baru ini telah dilaporkan bahwa orang yang hidup di daerah itu dianjurkan minum yang disebut Krimea anggur merah - anggur yang kaya anthocyanin, untuk mengurangi kebocoran nuklir mempengaruhi tubuh manusia.
Relevan laporan

Sebuah penelitian ilmuwan AS menemukan bahwa buah-buahan tertentu dan merah sayuran kaya, ungu dan biru pigmen alami dapat memainkan peran yang kuat dalam kanker.
Senyawa ini pigmen yang ditemukan dalam makanan terung, kubis merah dan bilberry dapat membatasi pertumbuhan sel kanker untuk membunuh sel kanker, tetapi juga dalam beberapa kasus benar-benar, dan tidak untuk sel-sel sehat yang rusak.
Studi ini akan dikombinasikan tes laboratorium pada sel kanker manusia dengan hewan percobaan untuk mengamati apakah pigmen makanan kaya dapat mempengaruhi perkembangan hewan kanker.
Makanan dengan tinggi kadar pigmen alami memperlambat pertumbuhan sel kanker efek kue adalah yang paling jelas. Dalam percobaan, jagung ungu, dan Amerika Utara Shaguo mencegah pertumbuhan sel kanker usus dan membunuh 20% sel-sel kanker. Makanan yang mengandung pigmen kurang alami, seperti lobak, sehingga pertumbuhan sel kanker usus berkurang sebesar 50% -80%. Temuan ini membantu para ilmuwan mengungkap wajah sebenarnya memberikan komponen penting dari buah dan sayuran sifat melawan kanker.
Pigmen ini disebut anthocyanin antioksidan. Karena pigmen ini tidak mudah diserap melalui aliran darah, mereka datang ke usus melalui perut, di mana sekitar blok. Para ilmuwan percaya bahwa mereka dapat bertahan hidup ke dalam usus dari back-end adalah penting untuk anti-kanker mereka efek.
Monica Giusti, Ohio State ahli nutrisi tanaman University, yang dipimpin oleh para peneliti dari berbagai anthocyanin diekstraksi dari merah gelap, biru atau ungu buah dan sayuran dan menambahkannya ke usus besar manusia mengandung sel-sel kanker ditangguhkan dalam tabung tes cairan. Saat ini komputasi tim perlu berapa banyak ekstrak dapat sel kanker tingkat pertumbuhan turun sebesar 50%, mereka menemukan bahwa ekstraksi antosianin dari jagung ungu adalah yang paling efektif. Amerika Utara Shaguo dan bilberry juga memiliki pengaruh yang besar, dan antosianin lobak kecil membutuhkan 2-9 pertama kali nomor untuk mencapai efek yang sama.
Pada percobaan kedua, para peneliti memberikan tikus diberi makan dengan kanker usus besar mengandung anthocyanin diekstrak dari bilberry dan Amerika Utara Shaguo makanan. Kelompok Feeding tumor kanker usus besar telah berkurang sebesar 60% -70% dibandingkan dengan kelompok referensi dengan tidak diberi makan anthocyanins lain tikus.
Giusti mengatakan: "semua buah-buahan dan sayuran yang kaya anthocyanin memiliki senyawa dapat menghambat sel kanker usus besar."
Studi ini dipublikasikan kemarin dalam pertemuan American Chemical Society Boston tahunan.
, Pt; MSO-font-kerning: 0pt; mso-ansi-font-family: SimSun "> Dalam banyak studi telah mengkonfirmasi anthocyanin bersifat sitotoksik untuk perut, paru-paru dan sel-sel kanker payudara menunjukkan anthocyanin pengobatan sekunder atau pencegahan kanker ini memiliki nilai klinis, anthocyanin juga memiliki efek perlindungan yang sangat baik untuk alkohol-kerusakan yang disebabkan kerusakan hati dan ginjal, adalah cara baru untuk melindungi hati.
Rusia telah lama mengetahui hal ini efek perlindungan dari anthocyanin, para astronot dari Uni Soviet memiliki jangka panjang penggunaan antosianin kaya minuman sayur, untuk melindungi mereka terhadap ruang-ray kerusakan radiasi dalam penerbangan ruang angkasa. Bekas Uni Soviet pembangkit tenaga nuklir Chernobyl meledak, mengakibatkan kontaminasi nuklir parah, dan banyak masyarakat setempat mengalami kerusakan radiasi. Baru-baru ini telah dilaporkan bahwa orang yang hidup di daerah itu dianjurkan minum yang disebut Krimea anggur merah - anggur yang kaya anthocyanin, untuk mengurangi kebocoran nuklir mempengaruhi tubuh manusia.
Relevan laporan
Sebuah penelitian ilmuwan AS menemukan bahwa buah-buahan tertentu dan merah sayuran kaya, ungu dan biru pigmen alami dapat memainkan peran yang kuat dalam kanker.
Senyawa ini pigmen yang ditemukan dalam makanan terung, kubis merah dan bilberry dapat membatasi pertumbuhan sel kanker untuk membunuh sel kanker, tetapi juga dalam beberapa kasus benar-benar, dan tidak untuk sel-sel sehat yang rusak.
Studi ini akan dikombinasikan tes laboratorium pada sel kanker manusia dengan hewan percobaan untuk mengamati apakah pigmen makanan kaya dapat mempengaruhi perkembangan hewan kanker.
Makanan dengan tinggi kadar pigmen alami memperlambat pertumbuhan sel kanker efek kue adalah yang paling jelas. Dalam percobaan, jagung ungu, dan Amerika Utara Shaguo mencegah pertumbuhan sel kanker usus dan membunuh 20% sel-sel kanker. Makanan yang mengandung pigmen kurang alami, seperti lobak, sehingga pertumbuhan sel kanker usus berkurang sebesar 50% -80%. Temuan ini membantu para ilmuwan mengungkap wajah sebenarnya memberikan komponen penting dari buah dan sayuran sifat melawan kanker.
Pigmen ini disebut anthocyanin antioksidan. Karena pigmen ini tidak mudah diserap melalui aliran darah, mereka datang ke usus melalui perut, di mana sekitar blok. Para ilmuwan percaya bahwa mereka dapat bertahan hidup ke dalam usus dari back-end adalah penting untuk anti-kanker mereka efek.
Monica Giusti, Ohio State ahli nutrisi tanaman University, yang dipimpin oleh para peneliti dari berbagai anthocyanin diekstraksi dari merah gelap, biru atau ungu buah dan sayuran dan menambahkannya ke usus besar manusia mengandung sel-sel kanker ditangguhkan dalam tabung tes cairan. Saat ini komputasi tim perlu berapa banyak ekstrak dapat sel kanker tingkat pertumbuhan turun sebesar 50%, mereka menemukan bahwa ekstraksi antosianin dari jagung ungu adalah yang paling efektif. Amerika Utara Shaguo dan bilberry juga memiliki pengaruh yang besar, dan antosianin lobak kecil membutuhkan 2-9 pertama kali nomor untuk mencapai efek yang sama.
Pada percobaan kedua, para peneliti memberikan tikus diberi makan dengan kanker usus besar mengandung anthocyanin diekstrak dari bilberry dan Amerika Utara Shaguo makanan. Kelompok Feeding tumor kanker usus besar telah berkurang sebesar 60% -70% dibandingkan dengan kelompok referensi dengan tidak diberi makan anthocyanins lain tikus.
Giusti mengatakan: "semua buah-buahan dan sayuran yang kaya anthocyanin memiliki senyawa dapat menghambat sel kanker usus besar."
Studi ini dipublikasikan kemarin dalam pertemuan American Chemical Society Boston tahunan.
Untuk Indonesia sendiri sampai saat ini jagung hitam belum terlalu populer, mungkin yang cukup familier dikalangan petani Indonesia adalah beras hitam (bukan ketan hitam)

3 comments:

  1. beras hitam harus dilestariakkarena gizinya tinggi dan mahal nilai ekonominya, juga spesi Indonesia

    ReplyDelete
    Replies
    1. http://angin-nganjuk.blogspot.com/2014/03/rasa-nasi-beras-hitam.html

      Delete
  2. Iya pak Dahlia Karto, cma kemarin pernah coba memasak beras hitam tapi kok tekstur rasa dan aromanya gak sesuai yang digambarkan dibeberapa web. apa beras hitam yang saya masak keliru.

    ReplyDelete